Se détendre - Cottage Softening Shower Gel #La Vanille [Review]

Hello, Beauties~

Sebagai rasa terimakasih atas hampers yang diberikan oleh Cottage Indonesia, maka aku ingin mereview produk Cottage supaya beauties lebih kenal lagi sama brand yang satu ini.
Aku mendapatkan hampers dari Cottage Indonesia ketika menjadi salah satu dari 500 orang pertama yang berpartisipasi dalam #CottagePassionWeek yaitu lomba foto di Instagram yang menunjukkan passion kita. Bisa ditebak ya tentu aku upload fotoku yang sedang makeup. ^^

Screenshoot lomba foto #CottagePassionWeek di Instagram

Hampers [GIFT]
Tote Bag, Kupon diskon 20% treatment di Beauty Couture Mal Taman Anggrek, Brosur Cottage, Cottage Shower Gel

Product Of The Day
Aku sudah berharap banget dapetin yang varian Vanilla ini. Karena aku suka aroma manis vanilla dan kurang suka wangi buah-buahan. Thanks God hear my wants.

A Whole Of Packaging
 Bagian belakang botol. By the way desain botolnya unik ya, seperti botol susu.

 
 Botolnya eco design yang artinya kemasan mudah didaur ulang. Go Green!

 Made In France and with real fruit extract, membuat aku berekspetasi tinggi untuk produk ini.

Bagian atas tutup botol

 
Tutup botol fliptop

Ingredients
 
Ingredients Cottage Shower Gel. (zoom gambar). Ternyata shower gel ini bebas paraben lho. ^^

Varians
(picture courtesy of CottageID Instagram)

  Pilihan varian yang tersedia :
Strawberry and Mint, Vanilla, Green Tea, Grapefruit, Peach, Caramel, Ocean Blossom, Violet, Kiwi dan Fig

 Produk ini tersedia dalam 3 ukuran, yakni 50ml, 250ml, dan 750ml.

Harga produk :
50ml - Rp 18.000,-
250ml - Rp 57.500,-
750ml - Rp 98.000,-

Textur
Tekstur shower gelnya mild and soft. Jadi bukan kental tetapi cair.

Fragance
Wanginya. Hmmm..Aku suka banget! Karena selain membuat rileks, wanginya juga tahan lama. Sehabis mandi, wanginya tercium sehingga membuat efek segar. Sekitar 20 menit kemudian, aromanya masih juga tercium. Setelah lebih dari 20 menit baru wanginya perlahan menghilang.

Application
 
Busa yang dihasilkan cukup banyak ketika digosok dan juga lembut.

Kebanyakan sabun mandi mengeringkan kulit dan terasa kesat sehabis mandi. Cottage Shower Gel ini tidak. Aku merasa kulitku tetap lembab dan terasa lembut.

What I Like?
+ Wanginya lembut dan relaxing
+ Tidak mengeringkan kulit
+ Melembutkan kulit
+ Wanginya tahan lama di kulit

What I Dislike?
- Nothing!

Where To Buy?
 

Thankyou for reading. See ya on the next post.
XOXO

2 comments:

  1. Konnichiwa Ce :D Tampilannya ngingetin sama susu cimori dan harganya terjangkau bangettt yaaa :O

    mau tanya, itu licin nggak kaya Lux? aku ga gtu suka sama licin nya lux (bahkan setelah dibilas) dan rasanya jadi lengket setelah itu seakan kaya nggak bersih dibilas X-O itu juga berlaku ke aku saat pake shower gel nya the bodyshop X-O

    Makanya aku jd ga move on2 dr sabun yg sifatnya antikuman macem lifebuoy.. kalau ganti pun, palingan ganti Biore nih sekarang.

    Terus... aku suka dia bikin rasa stroberi nya di mix sama mint! jd beda kan sama sabun2 stroberi lainnya!

    Ditunggu jawabannya yah Ce, mudah2an di Hong Kong ada :D plus, no parabens itu good points! ✨

    Arigatou for the review!!

    Main2 ke blog aku yah, baru nge post blog juga :D *susah nge post rutin* XD

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konnichiwa, dear ♥
      Aaaa. Terimakasih kamu sudah mampir ke blogku dan baca - baca >■<
      Oh aku tau sesasi licin seperti tak bersih saat dibilas itu. Haha. Terutama yg seperti itu sabun dr Body Shop, true. Cottage ini nggak, sayang. Aku sih gatau varian lainnya gimana, harusnya sih sama ya, tapi sepanjang aku cobain yg vanilla ini sih ga ada sensasi licin gitu dan ga keset juga. Aku malah pakai lux n biore kulit kerasa ketarik-ketarik gitu, kesat, berasa kering. XD jadi aku nemu cottage ini berasa cocok.

      Betullll. Aku juga penasaran ih sama strawberry plus mintnya, pasti ada rasa sensasi dingin-dingin seger gitu ya. Hhi, tapi sayangnya aku kurang suka fruit scent.

      Semoga didistribusikan di Hongkong juga ya, dear. Biar bisa mencobanya. ^^ di Jakarta, sementara masih tersedia di drugstore atau market bahan makanan/barang impor, di carrefour gitu nggak jual. Hhe.

      Pasti dong, dear, aku juga suka baca blog kamu, fotonya bagus n jelas. Warnanya cerah lagi, so eyecatching! Keep blogging ya, I want to see more update di blog kamu, ^^

      XOXO

      Delete