Asamnya PAS!

Tiap kali belanja bulanan, di troli belanja aku mesti ada minuman yang satu ini nih buat ngestock di rumah. Punya sesuatu yang favorit, nggak mau ah kalau cuma disimpen sendirian. Maunya di share dong ke teman-teman semua, supaya pada jadi suka juga. Hihi. Heavenly Blush yogurt ini satu-satunya yogurt favorit aku loh, percaya deh. Kenapa sih kog kayaknya aku adore banget sama yang namanya yogurt? Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena terbuat dari susu maka yogurt mengandung segala manfaat kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi, ditambah dengan manfaat bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Ternyata yogurt lebih mudah dicerna dibandingkan susu lho. Jadi buat teman-teman yang memiliki alergi susu/lactose intolerance jangan takut kekurangan asupan kalsium ya karena kamu dapat minum dan menikmati yogurt. Asik ya~
Terus...manfaat yogurt ada banyak loh! 
♥ Yogurt mengandung Hi-Calcium yang berguna untuk menjaga tulang agar tetap kuat.
♥ Yogurt sebagai natural remedies. Secara alami, kandungan yang terdapat di dalam yogurt dapat membantu mencegah dari berbagai macam penyakit.
♥ Untuk teman-teman yang memiliki masalah kulit berjerawat, yogurt menjadi solusi yang pas buat kamu karena yogurt mengandung Zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit lebih cerah, lembut, dan kenyal!
♥ Yogurt adalah terapi yang baik untuk penderita maag karena yogurt mengandung bakteri baik/prebiotik (inulin&GOS). Selain itu yogurt yang mengandung prebiotik juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah, dan tekanan darah.
♥ Buat teman-teman yang baru pulih dari sakit atau dalam masa recovery biasanya masih suka merasa lemas ya karena sehabis mengkonsumsi antibiotik berhari-hari. Antibiotik dapat membunuh bakteri jahat sekaligus bakteri baik di dalam tubuh kita sehingga dapat menyembuhkan penyakit sekaligus membuat tubuh menjadi lemah karena itu yogurt dapat berguna untuk menetralisir antibiotik dengan cara memberi asupan bakteri baik untuk tubuh.
♥ Terkhususnya para wanita, yogurt juga bermanfaat untuk menyeimbangkan tingkat keasaman pada daerah kewanitaan karena yogurt memiliki kandungan prebiotik atau bakteri baik sehingga dapat melawan pertumbuhan bakteri jahat.

Kelebihan lainnya dari Heavenly Blush, minuman yogurt Drink-To-Go yang dikemas dalam kemasan tetrapack berukuran 200 ml ini menciptakan inovasi baru sehingga dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti yogurt lainnya Heavenly Blush tidak harus disimpan di kulkas. Diproduksi secara aseptis(steril) menjadikan Heavenly Blush yogurt Drink-To-Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.
Kapan aja nih waktu yang tepat buat minum yogurt?
1. Sarapan
Bangun pagi terus mesti buru-buru berangkat kerja seringkali nggak sempat makan apapun padahal sarapan pagi sangat penting untuk jadi sumber energi kita lho. Daripada nggak sempat makan, sarapan aja dengan yogurt Heavenly Blush. Mudah dan praktis, grab and go! Juga pas banget nih buat kamu yang lagi diet. Karena kandungan kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit kortisol sehingga akan mempermudah program diet kamu.

2. Snack Time
Kalau sore-sore sekitar jam 3-5an, bawaan kita maunya ngemil aja ya. Ups, tapi ngemil kan bikin gemuk. Daripada ngemilin yang nggak jelas mendingan ngemil yogurt aja. Selain tubuh ideal, pencernaan sehat, tulang pun kuat.

3. Sebelum Makan Siang/Malam
 Terkadang kalau lihat makanan yang enak-enak, kita jadi suka kalap ya. Hahaha. Dengan mengkonsumsi yogurt sebelum makan, dapat mengurangi konsumsi makan kita supaya nggak terlalu banyak. Jadi bisa untuk diet juga lho.

4. Sebelum Tidur
 Hoammm.. Sebelum tidur, jangan lupa buat minum yogurt dulu ya. Karena yogurt bisa bikin kita rileks, tidur nyenyak, dan membuat pencernaan kita bersih saat di pagi hari. Ga perlu khawatir perut buncit gara-gara susah BAB deh. :D

.。.:*♡

Kalau tadi ngomongin soal manfaat, sekarang bahas tentang rasanya yuk. Banyak banget ya teman-teman yang tidak suka minum yogurt karena alasan sederhana yaitu rasanya yang asam. Aku pun merasakan hal yang sama lho. Sebelum aku mencoba yogurt Heavenly Blush aku punya bad memory sama yogurt lantaran waktu kecil aku pernah asal comot beli yogurt botolan cuma karena tergiur dengan gambar strawberry dan warna pink yogurtnya tapi ternyata rasanya super asammm, gak kuat!!! Sejak itu tanpa melebih-lebihkan tiap kali lihat yogurt di supermarket, lidah aku langsung berasa asam dengan sendirinya. Hahaha. Tapi Heavenly Blush ini berbeda karena terbuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa asam dan manis yang pas. Makanya aku jadi suka banget dengan yogurt Drink-To-Go yang yummy ini. ♥ Heavenly Blush memiliki 3 pilihan rasa yang enak dan menyegarkan yaitu Strawberry, Peach, dan Blackcurrant. Karena penasaran dengan rasa yogurt selain yogurt dari Heavenly Blush, akhirnya aku beli beberapa yogurt merek Cimory rasa Strawberry, Mango, dan Blueberry.
To be honest dari segi rasa, yogurt Cimory asam sekali sedangkan yogurt Heavenly Blush rasanya nggak terlalu asam dan pas di lidah. Aku dan keluarga, kita semua paling suka dengan rasa yogurt Heavenly Blush. Kalau kamu?
Sedikit tips dari aku, yuk pilih yogurt dengan teliti. Jangan sampai kejadian kayak aku dulu yang asal comot doang ya. Hehe. Pilih yogurt yang asamnya pas dan memiliki manfaat lebih lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung prebiotik.

2 comments:

  1. Pilihan si Cimory nya sama kayak aku, pilih mangga juga buat satunya :D salah fokus sama hasil-hasil fotonya yg suoer keren *.*

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. aku ngga bisa move on sama heavenly blush yang peach itu surga banget rasanya yaampun, padahal dlu cuma minum yakult (sbg yoghurt) pas nyobain yg peach, ngga pernah jajan yang lain xD

    ourbeautystory.blogspot.com

    ReplyDelete