Shine Like Stars With Ellips

Event : Ellips & Liputan 6
Venue : Wyl's Kitchen at Veranda hotel
Photo : Sam Seite

Hallo semuanyaaa~ Aku yakin deh kalian sudah familiar dengan produk perawatan rambut dari Ellips. Aku masih ingat awal mula aku kenalan dengan produk Ellips sewaktu libur panjang kelulusan SMP, soalnya waktu itu aku baru pertama kalinya mencoba mewarnai rambut. Bandel ya, padahal masih anak sekolahan kan waktu itu. Haha. Karena takut rambut jadi rusak, aku khusus pergi ke supermarket untuk beli vitamin rambut dan tanpa pikir panjang aku langsung pilih Ellips yang warna pink. Memang sebelumnya aku juga sudah pernah lihat iklan Ellips di tv. 10 tahun berlalu sejak kenalan sama Ellips, tanggal 19 September kemarin aku berkesempatan untuk hadir di beauty event yang diadakan oleh Ellips dan Liputan 6. 'Shine Like Stars' untuk tema acara dan dresscodenya. Serasa nostalgia deh, seperti dateng ke acara sweet seventeennya temen atau promnight SMA. You will definitely love too!










Sebelum acara dimulai, beauty blogger makan siang bareng sambil dengerin live music. Saat-saat makan siang ini, kita banyak gunain waktu 30%-nya untuk makan dan 70%-nya foto-foto. Haha.



Waktu acaranya sudah dimulai, aku lihat masih ada 10 seat blogger yang masih kosong, salah satunya Jean Milka. Karena beberapa kali ketemu dan foto bareng sama Jean di beberapa beauty event, aku hampir yakin kalau Jean nggak biasanya telat. Aku perhatiin banget ya? Haha. Lewat video yang ditayangin, ternyata kesepuluh blogger yang belum kelihatan sudah sampai di Veranda hotel duluan dan mereka hair treatment dengan sebutir Ellips setelah keramas dan hair styling bareng Ellips. Lihat deh rambut mereka keren-keren banget dan shine like stars. Asiknya! 




Wow! Ternyata Jullie Estelle as Ellips Brand Ambassador juga hadir! Waktu lihat banner Ellips di depan pintu masuk Wyl's Kitchen, aku sempet ngomong dalam hati, "Wah coba Julie Estelle sama Chelsea Olivia dateng kesini ya. Tapi mungkin Chelsea Olivia ga mungkin dateng juga soalnya kan baru lahiran. Kalau Julie Estelle mungkin nggak ya?". Unexpectedly, she was there ♥




Aku enjoy dengan acaranya yang singkat, padat, dan jelas. Apalagi dikemas dalam bentuk testimonial dan tips merawat rambut dengan Ellips dari keempat speaker : Lala(Hair Stylist & Makeup Artist), Vani Sagita(Beauty Blogger), Julie Estelle(Brand Ambassador Ellips) dan Yosef Santoso(Asst.General Personal Ellips). Pernah pakai Ellips, tapi aku nggak pernah tau apa bedanya Ellips dengan brand perawatan rambut lainnya. Ellips Hair Vitamin kini hadir dengan formula baru PRO-KERATIN COMPLEX untuk merawat rambut dengan maksimal. Keratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan berperan penting dalam keindahan rambut. Kalau biasanya vitamin rambut lain hanya merawat rambut sampai di permukaan luarnya saja, Ellips merawat rambut hingga ke lapisan kedua batang rambut(korteks) yang berperan menyusun 80% struktur rambut. Rambut jadi 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut.





Ga nyesel jauh-jauh dateng dari Jakarta Utara ke Jakarta Selatan untuk hadir di acaranya Ellips dan Liputan 6. Setelah pulang dari sini memang berniat untuk beli produk perawatan rambut dari Ellips, tapi ga nyangka kita semua dapet goodie bag yang super big dan isinya L.E.N.G.K.A.P ! Aku bakalan review semua produk yang ada di dalam goodie bag ini di blog post aku selanjutnya. Keep update ya!


1 comment:

  1. waaahh acaranya seru banget !! sayang kemarin gak bisa join! suka deh sama blog kamu
    Btw salam kenal :)

    www.sabrinamaida.com

    ReplyDelete