Ka'fen Restore Shampoo

Setiap punya rambut panjang aku pasti selalu tergoda untuk macem-macemin. 3 bulan yang lalu aku glossy wave, 2 minggu yang lalu aku potong poni sekaligus ratain rambut yang tadinya shaggy. Padahal dari setahun yang lalu aku sudah bertekad untuk nggak apa-apain rambut bahkan nggak potong rambut dan poni sedikitpun sebelum berangkat liburan bareng keluarga yang memang udah direncanain juga dari setahun yang lalu. Akhirnya semua ini goyah sodara-sodara. Besok-besok kalau udah tekad sih mesti dicatet lho, CATET! Alhasil rambutku rusak, ngembang ga karuan, dan panjangnya berkurang. Tapi aku punya Ka'fen Restore Shampoo yang dapat memulihkan rambut kering dan rusak, mengurangi kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut, serta melembutkan dan membuat rambut jadi lebih mudah diatur. Buat yang penasaran sama Ka'fen Restore Shampoo, baca review dariku ya. Hope it helps ♥
Masih belum familiar dengan Ka'fen? Ka'fen saat ini belum hadir di pasaran pada umumnya. Jadi sementara ini kamu hanya bisa membeli lewat online di www.kafenindonesia.com. Nggak perlu takut produk abal-abal atau nggak jelas karena di negara asalnya sendiri yaitu Taiwan, Ka'fen merupakan best seller lho! Aku sudah pernah mereview salah satu produk dari Ka'fen yakni Ka'fen Deep Recovery Treatment. Seperti yang sudah pernah aku jelaskan sebelumnya, Ka'fen memiliki 2 seri yaitu :
- Impression series

 Series pertama dari KA'FEN ini punya 4 varian yakni ; Repairing Shampoo, Refresh Shampoo, Permed/Colored Hair Shampoo, dan Deep Recovery Treatment. Cocok untuk kalian yang ingin memiliki kebutuhan khusus untuk rambut. Dengan aroma parfum bunga yang tahan lama dan cocok untuk iklim tropis.

- Restore series
Restore series yang terdiri dari shampoo dan treatment adalah langkah pertama dalam memutus siklus rambut kering dan rusak. Membuat rambut kering atau rusak terlihat, terasa, dan kembali menjadi rambut sehat. Restore series memiliki moisture-controlling. Series ini diformulasikan dengan molekul air dari living-proof, PolyfluoroEster, untuk mengembalikan lapisan pelindung pada rambut kering atau rusak dan mengurangi porositas rambut hingga 90%.
Kali ini aku mencoba Restore Series yang terdiri dari 2 produk : Shampoo dan Treatment(conditioner). Tapi aku baru dapat kesempatan untuk mencoba shampoonya saja. Dikemas dalam botol pump berwarna kuning ukuran 250ml yang bentuknya sederhana. Jujur kelihatan biasa banget, tapi yang penting isinya dong. Haha. Oh ya sekarang tulisan di kemasan Ka'fen semuanya pakai bahasa Inggris lho, aku baca review dari beberapa beauty blogger lainnya yang pernah mereview Ka'fen tahun lalu katanya masih pakai bahasa Mandarin.
Teksturnya mild dan berwarna putih. Untuk rambut panjang seperti aku membutuhkan 3 pump bahkan lebih karena busanya cenderung sedikit. Kalau kamu pakai hairspray/wax/gel rambut atau rambut sedang berminyak banget, aku saranin untuk 2 kali keramas supaya benar-benar bersih. Busanya ini walapun sedikit tapi super lembut seperti whipped cream. Wangi floralnya tahan lama dan enak banget. Sampai malemnya tiduran pakai bantal, bantalnya ikutan wangi.
Before : Kalau dilihat dari penampilannya, rambut aku memang udah rusak parah karena di wave. Helaiannya kasar, mengembang, kering, segalanya yang rusak-rusak deh pokoknya. *cry*
After : Setelah pakai Ka'fen Restore Shampoo, rambutku jadi lembut, lembab, dan lebih kempes/ga ngembang. Coba diperhatiin deh, di rambutku ada bagian yang mengkilap/shiny. Memang masih rusak sih, tapi jauhhh lebih baik.

Kesimpulannya Ka'fen Restore Shampoo sangat menolong dan recommended untuk rambut yang bermasalah akibat pewarnaan, pengeritingan, dan pelurusan rambut terutama mengatasi kerontokan rambut. Setelah pakai Ka'fen Restore Shampoo sebanyak setengah botol, rambut rontok aku berkurang. (Bytheway, aku lupa cerita ya kalau rambut aku pun rontok parah akibat glossy wave.) Untuk rambut normal pun cocok lho. Setiap kali ada yang minta direkomendasiin Shampoo/Conditioner yang bagus, aku pasti rekomenin Ka'fen. Tapi memang harganya lumayan ya. Lumayan pricey. Hehe. Rp 190.000,- untuk Restore Shampoo berukuran 250ml dan Rp 330.000,- untuk Restore Shampoo berukuran 760ml. Harga nggak pernah bohong, bahan baku yang berkualitas pasti mahal harganya. Repurchase? Yes!

KA'FEN Indonesia
Website | Email | Line

No comments:

Post a Comment