Glamrock's Hype

Hollaaa Beauty Lovers!
Long time no see ya karena di bulan Februari kemarin cuma 2 post. 2 POST OMG!!! Terus Januarinya cuma 1 post 😣 Setelah berjuang dengan beberapa draft, akhirnya aku berhasil selesain beberapa post untuk bulan ini, termasuk review produk terbaru dari Mizzu Cosmetics. Mungkin diantara teman-teman ada yang udah pernah lihat produk ini di Instagramnya Beauty Blogger or Beauty Vlogger femes macam Rachel Goddard. Waktu lihat Insta postnya Kak Rachel, aku sempat mikir gini, "Ih pengen deh cobain Glamrock Aqua Foundation.", disamping pengen ke Londonnya juga sih 😆 Penasaran ga aku ngomongin foto Rachel Goddard yang mana? Nih dia...
Karena ke Londonnya belom mungkin, yauda Mizzu-nya aja 😁 Thankyou Clozette Indonesia dan Mizzu Cosmetics yang udah ngasih aku kesempatan untuk mereview Glamrock Aqua Foundation.
Ingredients:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol Dicaprylate / Dicaprate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnmate, Sorbitan Sesquioleate, Glycerin, Nylon 12, Sodium Chloride, Magnesium Sulfate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Caprylate, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Triethoxycaprylisilane, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Disodium EDTA

Selain menyempurnakan warna kulit, Glamrock Aqua Foundation juga dapat melembabkan. Mengandung brightening molecules, UV Protection, dan antioksidan yang memelihara kulit wajah agar tampak bercahaya dan sehat. Glamrock Aqua Foundation dikemas dalam kemasan compact seperti cushion dengan dominan warna putih dan tulisan berwarna hitam. Sebagai foundation, Glamrock Aqua series super cute ❤ Ini tergantung pendapat masing-masing sih sebenarnya, tapi aku lebih semangat makeup ketika packagingnya bagus dan berbentuk compact gini. Praktis untuk digunakan karena sudah including aplikator(sponge) dan ada kaca di dalamnya. Biasanya kalau cushion, tempat foundinya terbuat dari busa berpori. Nah, kalau Glamrock Aqua Foundation, tempat foundinya terbuat dari Alumunium foil.
Unik ya guys! Cairan foundationnya keluar dari lubang-lubang berbentuk snowflake ini lho. Tbh, aku sempet mikir ini kog ga ada penyekat antara sponge dengan tempat foundinya ya? Tapi kayaknya ga perlu sih soalnya foundinya ga akan keluar dengan sendirinya kalau ga ditekan. Fyi, kalau tempat foundinya terbuat dari busa, cairan foundinya ga terlalu nyebar kemana-mana yang bikin pinggirnya kelihatan kotor. Sebaliknya, dengan tempat foundi yang terbuat dari Aluminium seperti Glamrock Aqua Foundation, cairan foundinya mudah nempel kemana-mana. Intinya sih sebenarnya karena warnanya putih, silver, permukaan licin, jadi kalau ada belecetan dikit langsung keliatan banget banget kan. Hehe. It's not a big deal sih, bisa lap dengan tisu yang dibasahi air dengan mudahnya. 😁
Tersedia 4 shade pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu, yakni : #1 Stunning, #2 Charming, #3 Alluring, dan #4 Appealing. Teman-teman pasti tau kan kalau cushion dari brand Korea biasanya ga punya shade yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Most of them warna-warna foundinya agak greyish dimana pastinya kurang match sama kulit kita yang yellowish. Oh ya, ternyata Mizzu adalah brand asal Indonesia lho. Aku bangga dengan produk lokal saat ini karena first impression aku dari segi kemasan, desainnya pun ga kalah lho dengan brand-brand luar lainnya. Setuju?
Disini aku pakai shade #1 Stunning. Dibandingkan shade lainnya, Stunning ini lebih ke pink undertone. Untuk tampilan yang lebih natural, gunakan aplikator/sponge yang sudah tersedia. Untuk tampilan yang lebih coverage, gunakan brush. 
 
Disini aku gambar love pakai eyeliner, terus aku aplikasiin Glamrock Aqua Foundation pakai sponge bawaannya buat ngetes tingkat coverage. Menurut kamu gimana? Kalau menurutku jerawat yang lagi merah-merah pun ga ketutup sih. Tapi kalau cuma flek hitam, atau noda hitam bekas jerawat yang warnanya cuma coklat-coklat pastinya cukup tersamarkan. Glamrock Aqua Foundation ini teksturnya ringan dan lembut dengan fnishing yang smooth. Ketika nempel di kulit tercium wangi floral yang soft. Hasilnya dewy, namun dibandingkan semua cushion yang pernah aku coba, Glamrock Aqua Foundation ini jauh lebih matte. If you know what I mean. Maksudnya seperti karakteristik cushion pada umumnya, memang ada touch of dewynya tapi ga 'basah' banget kayak cushion-cushion brand Korea. Mizzu udah nyesuain banget dengan kondisi iklim di Indonesia karena kalau dibuat terlalu dewy/basah pastinya bakalan cepet melted deh. Dengan harga yang terbilang affordable untuk sebuah cushion, I recommend you try!

 
+ Packagingnya bagus 😍 Praktis & travel friendly.
+ Tersedia 4 shade pilihan, dari fair sampai eksotis. Cocok untuk warna kulit Asia.
+ Buildable untuk tampilan daily sampai glamlook.
+ Teksturnya ringan dan lembut. Finishingnya pun halus, no cakey sama sekali.
+ Affordable Price. Only Rp 150.000,- !!

 
- Less coverage kalau pakai sponge bawaannya, perlu ditambah dengan pemakaian concealer untuk hasil yang lebih perfect. Untuk pemakaian yang lebih coverage, ganti spongenya dengan brush untuk hasil yang  lebih coverage.
- Feel little bit sticky ketika dibaurkan ke wajah.

2 comments:

  1. shadenya lengkap cocok banget juga buat orang indonesia <3
    thanks reviewnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap banget yaa. Jarang2 kan cushion begini. Hehe. Biasanya keputihan gitu ssoalnya cushionnya Koreyah lebih ke greyish gitu tonenya. Haha. Maaciii, thankyou juga ya udah mampirin blog aku.

      Delete