Finally Arrived

Setelah hampir sebulan nginep di kantor Bea Cukai, akhirnya paket iUNIK yang dikirim dari negara asalnya yaitu Korea Selatan, sampai juga di rumahku. Buat teman-teman yang tanya, kog akhirnya 'dilepas' sama pihak bea cukainya, aku cerita sedikit ya. Jadi gini...Awalnya aku dapat surat pemberitahuan dari Pos Indonesia kalau ada paket yang dikirim dari luar negeri dengan nomor resi sekian, dan diminta untuk mengirimkan bukti pembayaran serta KTP yang bisa dikirimkan melalui email ke bcpasarbaru@gmail.com. Setelah melengkapi beberapa dokumen, akhirnya paket aku dinyatakan lolos. Fiuh, udah ga sabar buat mencoba produk iUNIK. Jujur sih ini pertama kalinya banget aku kenal brand iUNIK. Ternyata iUNIK belum lama launching, yakni November 2016, tapi sudah tersedia di berbagai negara melalui internet shopping mall official. Sepertinya di Indonesia belum ada, dan sering berakhir dengan 'nyangkut' di bea cukai. Harapan aku proses jual beli antar negara ga lagi dipersulit untuk masuk ke Indonesia ya. Sebelumnya, aku dapat kesempatan untuk memilih 3 dari 10 produk yang ditawarkan. Karena aku love banget sama Tea dan favorite sekali sama warna hijau khusus untuk produk skincare, jadi aku pilih yang ada kandungan Tea Tree dan untuk peeling gel aku pilih yang LIME soalnya warna kemasannya light green. Hahaha. Sungguh alasan yang tidak berfaedah. Baiklah, mulai reviewnyaaa~

Lime Moisture Mild Peeling Gel
Satu kata pertama, suka banget! Mengandung Natural AHA yang diambil dari 5 ekstrak buah : Lime, Grape, Orange, Apple, Lemon. Nah, setiap bulan ada masanya dimana kulit aku kelihatan greasy dengan banyak sekali kulit mengelupas terutama daerah kening dan rahang. Dulu pas pakai obat dokter, aku punya krim khusus buat nggelupasin namanya HCL. Sekarang udah lepas obat dokter, aku ga punya exfoliate khusus untuk wajah. Pernah, aku cuma ngandelin oatmeal. Oatmeal is good buat ngebantu ngelupasin kulit mati dan bonusnya kulit jadi glowing(kalau rajin pakainya). Sometimes, atau mungkin seringkali kita butuh sesuatu yang lebih praktis. LIME Moisture Mild Peeling Gel ini sangat efektif untuk membersihkan kulit mati dengan cara yang praktis dan juga lembut.
Gelnya cepat mengering di kulit dan akan membentuk serpihan-serpihan seperti penghapus ketika digosok dengan gerakan memutar. Fyi, ada sedikit wangi citrusnya lho.

Harga : $12.99

Tea Tree Relief Toner
Awalnya aku kira ini botol kaca lho, gataunya plastik. Hehe. Jadi walaupun bulky size, tapi ga berat-berat amat. Kandungannya terdiri dari 67% Tea Trees yang bagus untuk menenangkan kulit yang sensitive, dan 20% Cantella Asiatica yaitu sejenis daun-daunan yang termasuk medicinal herb, dipercaya dapat mengobati luka misalnya eczema. Dilengkapi juga dengan 1,000ppm Portulaca Extract sebagai anti mikroba, dan 6,000ppm ekstrak Organik Six Sprout sehingga toner ini mempunyai dual-functional sebagai moisturizer disamping fungsi utamanya sebagai pembersih kulit. Teksturnya bening seperti air dengan wangi yang fresh. Sesudahnya kulit terasa segar. Untuk kulit kering, ini adalah toner yang tepat karena ga bikin kulit terasa kering dan kesat. Tapi buat kulit berminyak dan berpori-pori besar, mungkin harus menemukan produk lain yang lebih cocok ya.

Harga : $21.99

Tea Tree Relief Serum
Terdiri dari Tea Tree Leaf Water 67% yang membantu menenangkan kulit dan Centella Asiatica Leaf Water 19.5% serta 6 sprout extract untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Kandungannya persis dengan Tea Tree Relief Toner karena memang 1 series. Serum ini cocok untuk tipe kulit dry to normal.
Tekstur serum ini light banget! Aku pernah pakai ke kulit dan ga bikin kulitku minyakan atau kilap sama sekali. Mudah menyerap di kulit dan terasa fresh. Dengan pipet yang ada pada tutup botol, kita bisa atur amount serum seperlunya. Kan sayang ya kalau kebanyakan, tar cepet abis loh. Inget, belinya jauh sis.

Harga : $19.99

Sooo, dari ketiga produk yangg aku sudah coba ini, yang benar-benar cocok sama aku adalah Lime Moisture Mild Peeling Gel. Aku pun rekomen peeling gel ini ga cuma buat kulit berminyak tapi juga kulit kering, dan sensitif. 

iUNIK

No comments:

Post a Comment