Health = Beauty

"Where there is health there is beauty"

Aku setuju banget sama quotes diatas, kalau kamu? To be honest, aku nggak ekstrem-ekstrem banget sih, sekali-kali ada-lah makan makanan yang penuh dosa...Olahraga juga kalau lagi pas sempetnya aja. Tapi makin dewasa aku makin sadar dengan pentingnya menjaga kesehatan tubuh lewat asupan makanan dan olahraga. Jadi dari aku yang dulu nggak pernah jaga pola makan dan olahraga, sekarang jadi lumayan ngebatasin porsi makan junk food, minum air putih juga ditakarin jangan sampai kurang dari 2 Liter air pokoknya, terus mesti ada makan buah dan sayur tiap harinya, dan kalau emang lagi ada waktu kosong aku gunain buat body workout. Disaat aku concern banget sama kesehatan, aku ketemu sama Cold Press yang punya visi "Make healthy living Easy and Simple".
Aku masih ingat dengan kata orangtua-ku dulu, "Lebih baik kalau mau makan buah atau sayuran, langsung makan saja tanpa di juice terlebih dahulu", itu karena putaran mata pisau pada juicer menyebabkan panas yang dapat merusak nutrisi buah dan sayuran tersebut. Ini dia yang bikin juice dari Cold Press beda dan spesial karena diproses dengan metode "pressed" sehingga serat dan ampasnya tidak terbuang percuma tapi ngeblend semua jadi juice yang bisa diminum langsung tanpa seret di tenggorokan. Dan metode ini juga nggak menimbulkan panas yang dapat menghilangkan gizi dari buah dan sayuran lho. Jadi kita bisa menikmati seluruh manfaat yang terkandung dari buah dan sayuran secara maksimal tanpa campuran air, bahan pengawet, zat aditif, pewarna buatan, konsentrat, dan pemanis buatan/gula. 100% pure!

Cold Press punya 5 program detox yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing :
1. Skin Glow and Weight Maintenance ---> Untuk kesehatan kulit dan menjaga berat badan
2. Power Cleanse ---> Untuk teman-teman yang suka olahraga karena kandungan proteinnya lebih tinggi
3. Classic ---> Untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, ini program signature-nya Cold Press lho!
4. Vitality ---> Untuk kebugaran tubuh
5. Anti Aging ---> Untuk mencegah penuaan dini

Program detox yang aku jalanin adalah Skin Glow and Weight Maintenance. Kita para cewek pasti pada mau dong punya kulit yang sehat dan tubuh yang ideal. Nah, buat aku dan teman-teman yang mungkin pernah merasakan, "Kog aku udah beli skincare mahal-mahal tapi kondisi kulit tetep gini-gini aja ya?", Hmm..Aku rasa udah saatnya kita harus move on untuk lebih fokus sama perawatan dari dalam tubuh. Beauty is where health is.
Pertama kali lihat menu-nya, aku sempat 'takut' buat cobain botol nomor 1 karena kanduungan sayurannya yang buanyakkk!!! Hahaha. Emang nih ya, biasa makan makanan yang nggak sehat sih makanya lihat sayur malah jadi deg-deg-an. Harusnya kebalik ya, jangan ditiru teman-teman. Hehe. Ternyata Cold Press super jago nge-mix buah dan sayurannya sampai-sampai sayuran hijau yang notabene rasanya 'hijau' abis jadi samar dan segar berkat rasa buah-buahannya. Finally, bisa konsumsi sayuran dengan lezaaattt!
Di tutup botolnya masing-masing tertulis angka dari 1 sampai 6. Ke-enam botol ini harus diminum dalam 1 hari lho. To be honest karena ini pengalaman pertama aku program detox, aku jadi lumayan kaget juga gimana cara aku buat habisin 6 botol juice ukuran 550ml dalam 1 hari, sendirian. Tapi ternyata minum 6 botol juice gede dalam sehari itu sangat mudah karena tinggal glek-glek-glek aja dan bisa dibawa kemana-mana. Aku nggak bisa bayangin pegelnya ngunyah berkilo-kilo buah sama sayur seharian supaya seimbangin nutrisi yang terkandung dalam 6 botol juice ini. Jadi mengkonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk liquid seperti ini jauh lebih praktis.
Pas lagi jalanin detoks selama 3 hari ini aku merasa sedikit pusing/tekanan darah rendah dan skin break out/muncul jerawat kecil-kecil di punggung. Karena sudah baca panduan diatas ini, aku jadi nggak kaget dan siap mental. Nah, buat teman-teman yang pertama kali jalanin detoks, sangat mungkin di hari pertama kalian sudah merasakan efek-efek nggak enak dari detoks ini. Terusin aja program detoksnya, pokoknya jangan berhenti sampai minimal 3 hari. Reaksi yang nggak enak itu namanya Healing Crisis. Penyembuhan yang kemudian akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pengalaman aku setelah jalanin Program detox 3 hari dengan Cold Press Juice, jerawat jadi cepat mengering dan berat badan turun 1,5kg dari 46,5kg jadi 45,5kg. Happy~

Cold Press juice ini mendukung kita-kita yang punya segudang aktivitas tapi tetep pengen hidup sehat. Mungkin kalau ibu rumah tangga dan part time blogger kayak aku masih sempat buat nge-juice sendiri(meskipun rada males, haha). Tapi buat yang udah sibuk di kantor, pagi-pagi harus berangkat kerja, hampir nggak mungkin punya waktu untuk ngupas buah dan pegang blender. So, Cold Press juice ini sangat menjawab kebutuhan orang-orang jaman sekarang yang aktif dan mulai sadar tentang pentingnya kesehatan. Selain menyediakan juice untuk program detoks, Cold Press juga punya daily juice yang bisa dikonsumsi setiap harinya!
2 botol juice yang warnanya hijau ada kandungan sayurannya, sedangkan 4 botol lainnya yang berwarna cerah hanya mengandung buah-buahan. Khusus yang daily juice ini, aku kasih anak-anakku untuk minum setiap harinya. Tadinya jatahin masing-masing anak, sehari minum 1 botol. Berhubung mereka suka banget jadinya sehari bisa minum 2-3 botol. Baru kali ini lihat mereka cinta buah dan sayuran. *terharu*
Aku juga nyicip dikit buat cobain masing-masing rasa, Freshen Up(Orange+Apple+Pineapple) favoritku.

Get sleep-Eat healthy-Drink Cold Press juice-Exercise a lot-REPEAT.

Website : www.coldpress.co.id
Facebook : Cold Press Indonesia
Twitter : @coldpressid
Instagram : @coldpressid
Email : ask@coldpress.co.id
Phone : (+62)821-1011-2800

2 comments: