Step Up Your Eyeliner Game With Sarange

Hello again!
Sebelum mulai mereview aku mau cerita dulu nih. *kebiasaan* Pas awal-awal aku kenal sama makeup, yang paling pertama yang aku beli pakai duit sendiri tuh eyeliner. Coba-coba, mulai dari eyeliner tipe krayon dari merek yang ga jelas, sampai eyeliner liquid seharga 200 ribuan dari merek yang lumayan oke. Saat itu aku belum punya alat makeup lain selain eyeliner. Jadi kemana-mana udah berasa dandan banget asal udah nge-garis mata. Super sekali. Ceritanya waktu itu masih jaman FB (Instagram masih jadi mainannya horang kayah yang pakai iPhone. Sementara yang lain hits pakai BB, saya masih setia sama Nokia. Haha), belum ada yang namanya selebgram-selebgraman, endorse-endorsean... Nah di FB aku temenan sama cewek-cewek dari sekolah lain. Duh modis-modis bangettt mereka. Terus aku perhatiin, mereka tuh pakai item-item di mata. Awalnya kayak ga ngeh itu apaan sih. Oh ya maklum ya, aku lulus SMA tahun 2010 dimana anak sekolahan jaman dulu ga kayak anak sekarang yang masih SMP-SMA udah ngerti dandan yang susah-susah. Jaman aku mah, asal pakai baju baru buat hang out aja udah pede. Muka polosan semua, yang pakai bedak sama lipgloss udah paling wah! Nah, pas aku baru lulus SMA, eyeliner pas lagi booming-boomingnya tuh. Pakainya tebel-tebel, terus runcing di bagian ujungnya, terkenal dengan sebutan 'Cat Eyes'. Pokoknya yang matanya pakai eyeliner model begitu jadi cewek hits deh menurutku. Haha. Product of the day kali ini tentu aja dong eyeliner. Disini aku mencoba produk terbaru dari Sarange yaitu Sarange Liquid Pen Liner Eye'm Fine! dan Sarange Auto Gel Liner Eye'm Pro!
Kesan pertama, aku suka sekali dengan desainnya yang simpel dan kyeopta ♥ Sebetulnya sih bentuknya kayak eyeliner pen pada umumnya, tapi yang bikin cute tuh tulisannya yang metalik dan fontnya yang bulet-bulet ala Korea banget. Hehe.
 Sarange Liquid Pen Liner Eye'm Fine! memiliki ujung tip yang flexible sehingga bisa gambar garis yang rumit/dibentukin apa saja dan menjangkau bagian mata yang cukup sulit seperti ujung mata dekat tear duct.
 
Sarange Auto Gel Liner Eye'm Pro! memiliki ujung yang lebih tumpul. Oh ya, ternyata Auto Gel Liner ini memiliki sharpener/serutan yang terletak di arah sebaliknya lho. Bisa dicopot pasang gitu deh kalau serutannya mau dipakai. Terus kalau eyelinernya memendek karena sering dipakai, kita bisa putar untuk memanjangkan eyelinernya seperti memutar lipstick. Putaran-nya terletak di bawah sharpener ya.
*swatch-swatch*
(Liquid Pen Liner yang aku pakai buat gambar hati dan garisnya tipis, Auto Gel Liner yang garisnya lebih tebal dan aku pakai buat gambar curve)

Kalau yg Liquid Pen Liner hasil menggarisnya lebih tipis dan tegas, sedangkan Auto Gel Liner lebih tebal. Perbandingannya seperti spidol vs krayon. Terus aku coba tetesin air, ternyata waterproof! Pas digosok-gosok dengan air tetep susah banget hilangnya meskipun yang Gel akan smudge sedikit ketika digosok dengan air. Dikiiit banget. Tapi namanya cewek udah bermakeup pasti otomatis hati-hati ya, ga akan sembarangan kucek mata. Hehe. Setidaknya kalau nangis, wudhu, atau kena hujan udah pasti aman, no smudge, asal jangan sengaja digosok aja lho. Tapi, ada tapinya nih, sayangnya kurang oilproof. Mukaku minyakan banget, eyelidnya pun juga. Aku pernah dandan dari jam 11 siang sampai pukul 11 malam, di sore hari udah kelihatan smudge dikit. Pasti smudgenya dari Auto Gel. Kalau yang Liquid Pen Liner no smudge at all. Hanya saja, sewaktu aku pakai sampai malem, malemnya tuh udah kayak ngelotok dikit. Tapi aku tetep suka soalnya harganya bersahabat dan aku pun jarang pakai makeup terlalu lama. Dan, buat kamu yang wajahnya nggak terlalu berminyak, pasti bakalan awet liner-nya. Buat yang mukanya minyakan kayak aku, buruan cari primer. Hehe. To be honest, aku pakai merek high end macam b*bbi br*wn pun bakalan kena smudge kog. Dahsyat sekaliii eyelidku ini.
Anyway, kalau lihat video atau foto tutorial makeup kita suka membatin, "Uh, they made it like so easy". Aku juga suka mikir gitu. Haha. Tapi kali ini beda, soalnya Sarange Liquid Pen Liner Eye'm Fine! dan Sarange Auto Gel Liner Eye'm Pro! beneran ngebuat kita jadi gampang bikin garis yang cakep dan rapi, alhasil proses dandan aku jadi lebih cepat.

+ Easy use
+ Waterproof
+ Auto Gel ada serutannya/Bebas tumpul
+ Affordable price. Harga keduanya Rp 99.000,-/pc!!

- Kurang Oilproof. Liquid Pen Liner ngelotok dan Auto Gel Liner smudge.

Now Available

No comments:

Post a Comment